Barney & Friends Cake & Cupcakes for Aikia

Ini pesenan suami istri Mas Dipa dan Mba Sessa yang mesan cake dan cupcakes bertema Barney buat putri mereka yang berulangtahun ke-1.. pertama dapet orderan ini agak deg2an, karena gimana pun juga ulang tahun pertama harusnya berkesan.. Mas Dipa yang pernah kerja satu kantor sama mBa Suli pesan dan kasih semua detailnya ke ai_abonduth@yahoo.com, jadi walaupun berdetail, tapi semuanya jelas.. cukup memudahkan bakul kuenya nii 🙂

Kuenya dianter Sabtu pagi sebelum aku kuliah, tapi udah tinggal deket hujan deras jd mau gak mau mesti neduh di halte *maklum naek motor bo’*.. udah pasti deh semua fondantnya keringetan udah kayak abis lari.. Barney dkk yang dibikinnya udah gendut, makin gendut karena fondantnya pada melorot 🙁

BarneyCakesforAikia-ChocolatyCakes

BarneyCakesforAikia-ChocolatyCakes

BarneyCakesforAikia-ChocolatyCakes

Kalo ini cupcakesnya.. minta figurine Baby Pop 2 cupcakes, Barney dan alfabet serta angka..

BarneyCupcakesforAikia-ChocolatyCakes

BarneyCupcakesforAikia-ChocolatyCakes

Makasii banyak ya Mas Dipa, Mba Sessa atas pesanannya.. maaf atas segala kekurangannya.. meski begitu, aku cukup senang baca SMS Mba Sessa yang bilang kuenya enak.. ditunggu pesanan selanjutnya 🙂

Leave a Comment