Ben 10 Cupcakes

Suatu hari aku ngetwit iseng.. bilang kalo minggu itu pesenan kue yang datang padaku cuma 1, itu juga hari Senin.. jadi kalo ada yang mau memberi aku “pelajaran” dengan memesan kue lumayan banyak hayoook dah.. keesokan harinya ada Mbak Yani SMS pesen cupcakes hias Ben 10 sebanyak 25 buah buat ulang tahun keponakannya.. yang 10 dibungkus jadi 1, yang 15 lagi dimikain 1 per 1.. bagooooss.. terima kasih banyak, ya Allah, telah mendengar doaku.. ucapan memang doa tersirat!

Puadahaaaaal udahannya kedeeeer nyari2 mikanya, mana gak pernah bikin karakter Ben 10 pula.. rasanya ini kok Ben 10 udah bikin banyak masih kuraaaang aja.. hahaha.. pertama kalinya juga bikin hiasan berhubungan dengan Ben 10, jadi maapkeun ya kalo hasilnya tak semirip aslinya.. berharapnya sii si Ben 10 ini lebih ganteng dari kartunnya huihihi..

Ben10Cupcakes-ChocolatyCakes

100_Ben10Cupcakes-ChocolatyCakes

Kuenya dianter jam 7.30an dari rumahku ke rumah Mbak Yani di Bona, Karang Tengah situ sama Mas Karso.. aku telfon bilang kuenya mau jalan, Mbak Yani malah gak enak karena belom mandi.. tenang aja, Mbak.. ini yang bikin nyawanya juga blom full, masih ketinggalan di kasur sebagian.. hahahaha.. secara ngerjainnya ampe kurang tidur gituuh.. 😀

Makasii banyak ya, Mbaaak.. semoga sukaa 🙂

Makasii juga ya mBuku Sayank yang udah bantuin dan support pacarmu yang manja dan gampang nyerah ini.. hehehe..

Leave a Comment