Big Heroes 6 Cake & Goodie Bags for Alvaro

Cake dan Goodie Bags tema Big Hero 6 ini pesanan dari Mba Sisie di BSD City, Tangerang. setelah beberapa kali email untuk diskusi dan adanya penambahan jumlah (hehe..) akhirnya pesanannya fix pada Decorated Cake ukuran 22 cm, dekorasinya Cream mix Fondant. basenya Chocolate Cake filling ganache.

BigHero6CakeGoodieBagsforAlvaro-ChocolatyCakes

Ada dua versi Goodie Bag yang dipesan. yg pertama ialah Goodie Bag isi Cupcakes, Alphabet Cookies & Susu Ultra. rasa cupcakesnya coklat, jumlahnya 20 pak.

BigHero6CakeGoodieBagsforAlvaro-ChocolatyCakesDan yg kedua ialah Jar Cakes yg di-pack bareng Alphabet Cookies, jar cakesnya rasa Oreo Choco sama Choco Nutella, jumlahnya 15 pak.

BigHero6CakeGoodieBagsforAlvaro-ChocolatyCakesSebenernya dari awal aku tidak bikin stiker untuk Jar Cakes dengan tema tertentu. tp dari pesanan aku jadi mau bikin, biar kompak sama kue lainnya. tapi kalau ada spesial request, stiker aku pakaikan template yg biasa aja (please remind).

Hi Asti, thank much yaaa. Birthday cake Big Heroes 6 nya kecehhhhh. Trs enak pulak. Cake Jar Choco Nutella & Choco Oreo juga super yummy. Oh iya, cupcakes & alphabet cookies juga tasty banget. Overall, a very satisfied customer. Do expect repeat order from Alvaro yah

Alhamdulillah.. you’re very welcome, Mbak Sisie.

 

 

Leave a Comment