Favorite Things Cupcakes for Yai’s Boyfriend

Ini pesanan yg lumayan heboh bikin dan nganternya nii.. dateng dari Yai lewat Adrina.. pesen cupcakes yang ada ucapan, baju Barcelona, BB, sepea fixie, pesawat tempur, Honda Genio hitam dan muka cowok..

100_4364

Nganternya udah jauh² ke Kelapa Gading, hujan deres pulaak.. udah takut banget antara cupcakenya numplek sama meleleh kena lembab hujan dari Pondok Cabe.. sampe tujuan targetnya jam 5 malah jam 6, udah gak lama² langsung aku kasih ke yang namanya Tony..

Mau lanjut ke Monas, seluruh Jakarta diguyur hujan.. jadinya ngendon di Harts Chicken Buffet MKG aja deh.. hehehe..

100_4362

100_4365

Makasii ya, Yaiii.. Yai ini SMS dan bilang kalo cupcakesnya lucu dan enak.. tapi sayang gak sempet foto udah keburu kemakan.. sekarang bisa disimak disini yaa.. hehehe..

Leave a Comment