Heart Devils Chocolate Cake for Ira’s Parents

Pesenan sahabat dari SD dulu kala, Ira.. doi pesen lagi untuk kesekian kalinya.. sungguh sahabat yang sangat support sahabatnya yaa *padahal emang gak boleh pesen ama yang laen, tukang kue yang ini aja :p* pesen dalam rangka merangkap ulang tahun ayah dan bundanya, juga pas anniversary-an mereka.. pertama kali denger rencana Ira mau ngasih kue ini aku ikutan semangat.. niatnya sii pengen bikin yg simple elegant macem di display cafe gitu.. tp apa daya, masih kuraaang hiihihih..

HeartDevilsChocoCakeforIra'sParents-ChocolatyCakes

HeartDevilsChocoCakeforIra'sParents-ChocolatyCakes

Lalu Ira juga mesen chocoballs buat dikonsumsi sendiri.. mintanya malah dibikin asal alias gak usah cakep2 pake hiasan segala.. laah namanya pesen apalagi bayar full mana bs begitu? huihihi tp mungkin udah doanya dari sana, pas banget coklat buat coatingnya lg gak begitu bekerja sama dengan baik *tsaaah bs aja ngelesnya*, jadi ya jadinya agak acak adul juga deh nii 😀

ChocoballsforIra-ChocolatyCakes

Diambil Minggu siang, pas menjelang magrib dapet sms, “Sistaa thx ya smwanya pd memuji kue lo hoho kata ayah ‘asti berani ya bikin kuenya’.. pd puas sist, langsung kuenyang :)”

Alhamdulillah kalo memang begitu respond yang didapat.. turut senang buat tante dan om.. semoga sehat selalu, dilindungi Allah SWT dan senantiasa sayang sama kluarga yaa.. cupcups mmuaaahh!

Sist Ira tengkyu yaah, ditunggu yang edisi Januari nii pesenannya 😀

Leave a Comment