Ipad & Favorite Things Cake for Hakim

Opi pesen cake buat pacarnya, Hakim.. ceritanya Hakim sebentar lagi mau lulus2an, trus baru beli iPad 2 dan sayang banget sama anjing kesayangannya.. pengen beli DSLR, tapi Opi belom cukup uang buat beliin, jadiii pesen kue di aku ada DSLR juga deh buat nemenin Hakim pake toga di atas kuenya 🙂

IpadFavoriteThingsCakeforHakim-ChocolatyCakes

Anjingnya Pitbull tapi yang aku bikin malah mirip bulldog ya? hmm..

IpadFavoriteThingsCakeforHakim-ChocolatyCakes

Anter kuenya malem2 sampai Utan Kayu.. tadinya udah tekad mau berdua Pacar anternya naik motor, gpp deh jauh jauh sekalian Pacaran di jalan.. gak taunya pas Maghrib Pondok Cabe hujan, jadi mau gak mau minta tolong anter saMonoD deh.. bertigaan naik mobil kedinginan gara2 sengaja belum makan.. biar skalian bisa makan di luar gitu maksudnya hahaha..

Abis anter kue ini baru anter kuenya Pak Tentaraaaa, postingannya ketuker hehehe..

Makasii ya Opi 🙂

Leave a Comment