Tiramisu for Nabila’s Dad

Sesuai yang Nabila pernah bilang, katanya Juli sampe September ini mau pesen kueku terus.. Alhamdulillah dapet kepercayaan lagi.. karena gimana pun juga jualan kayak gini gak akan berjalan baik kalo gak ada kepercayaan, tentunya selain rasa yang pernah dia rasain sebelumnya.. sekalipun temen SD, tapi juga hampir gak pernah ketemu *ketemu kalo ada reuni doang :D*..

Kali ini pesenan spesial.. spesial buat Nabila, spesial juga buat aku.. pesen Tiramisu buat Sang Babe tercinta.. minta desain yang bagus, katanya.. huehehe..

Tiramisu for Nabila's Dad

Kuenya dianter ama iBu & samonod, sekalian anter nenek ke rumah sakit.. aku? nebeng ampe Pondok Indah, maen :p

Tiramisu for Nabila's Dad

Jam 1 pagi hari Sabtu Nabila SMS:
Ai : kt babeku enyak. Pas rasanya, coklat yg buat pager kuenya, digado terus, ga terlalu manis, tp pas di lidah. Thx ya mba ai..

Trus Nabila cerita lagi, sore abis pulang kondangan berharap bisa makan Tiramisunya lagi, ternyata udah abis.. hihihi.. udah gitu waktu Babenya nerima telpon dari temen, beliau bilang kalo berasa muda lagi karena dikasih surprise sama anaknya.. awww co cwiiit.. hihihii..

Makasii banyak ya Nabilaaaa.. muuuuaaahh 😀

Leave a Comment