Vespa, Nasi Kucing & AC Milan Cake for Isfa

Naaahh jangan bingung sama judulnya.. karena emang ini agak aneh, dari yang mesen aja aneh.. ehehehhe.. agak bingung juga pas baca SMSnya Intan *aku biasanya manggil Kawe* temen kampus, pengen mesen kue buat ulang tahun Pacar tercinta *ehem! ehem!* mau ada hiasan nasi kucingnya.. aku gak pernah makan dan ngeliat secara langsung nasi kucing.. ya maklum, nasi kucing itu kan sedikit ya porsinya.. melipir ke warungnya aja aku gak tertarik, karena udah  pasti kurang, mesti ngabisin 15 bungkus dulu baru kenyang.. huahauhauahuahaa *maruk, perut setan nii*.. jadinya browsing2 trus tanya2 deh.. mau bikin seperti yang dicontohin, lebih bingung khekekekekkek..

Tapi pertama2 yang Intan sebutkan itu mau ada dominasi warna hitam sama merahnya, biar AC Milan-nya terasa..

VespaNasiKucingACMilanCakeforIsfa-ChocolatyCakes

VespaNasiKucingACMilanCakeforIsfa-ChocolatyCakes

Selanjutnya Kawe kasih testimoni di Twitter Chocolaty Cakes, bilang kalo kuenya enak banget.. Isfa kaget banget, keluarga belah pihak pun menyukai kueku.. huhihihiihhi..

Muakasii banyak ya We, semoga kapan2 bisa pesen lagiii 🙂

Leave a Comment